JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

Musik gratis untuk youtube

Dalam membuat video, kita tentu tidak asing lagi dengan yang namanya backsound music. Apalagi ketika membuat konten youtube, pasti setiap pemilik chanel akan menambahkan music dalam videonya. Tentu hal ini ini dilakukan agar konten video yang di buat tidak terkesan membosankan. Nah bagaimana kiata mendapatkan music yang gratis dan tidak terkena klaim hak cipta. Atau bisa di kenal dengan no copyright music, agar nantinya bisa di upload dan di monitize oleh youtub??

Di artikel ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai beberapa musik yang gratis dan bebas hak cipta untuk di gunakan di konten youtube anda. So, baca artikelnya sampai selesai ya..

Musik yang gratis untuk di unduh dan di gunakan untuk konten anda, hal yang utama adalah pandai pandailah memilih jenis musik. Jangan sampai saat kita membuat konten dan siap untuk di upload, tetapi di tengah jalan kita terkena hak cipta. Tentu sesuatu yang kurang pas bukan untuk kita. Nah disnis ada 3 situs web yang menyediakan no copyright music, free download untuk konten ataupun project komersial anda.

 

1.      Soundjay

Di website ini menyediakan berbagai macam jenis musik yang gratis untuk konten anda. Kunjungi saja website nya agar anda bisa bebas memilih berbagai macam lagu atau musik sesuai genre yang di sukai.



2.       Videvo

Selain menyediakan musik gratis, di videvo juga ada beberapa jenis video untuk tambahan konten anda. Adna bebas memilih dan menggunakan untuk project klien. Selain itu juga ada musik efek dari berbagai jenis.



3.       Mixit

Hampir sama dengan video, mixit juga menyediakan muisk, video, template efek dengan banyak pilihan. Sehingga anda bisa dengan puas memuat konten youtube dengan sangat bagus.



 

Nah itu tadi 3 jenis web site yang menyediakan musik untuk konten youtube maupun project.

Selain itu, penulis juga memberikan salah satu contoh jenis no copyright music youtube, agar pembaca bisa menontonya.

 Klik Link ini ya: https://youtu.be/LDMNkd0tovo

Jangan lupa like,share,coment dan subscribe.

Terimakasih............

Subscribe to receive free email updates: