JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

Jasa Pengetikan Online

Jasa Pengetikan Online

jasa ketik online


Di era yang serba digital ini, pekerjaan yang bertumpuk bisa menjadi berkurang hanya dengan membayar orang untuk membantu pekerjaannya. Selain itu menciptakan peluang usaha online bagi para freelancer menjadi terbuka lebar. Banyak situs web yang membuka peluang usaha bagi para freelancer yang ingin mengambil kesempatan dengan bekerja secara online. Tentu hanya dengan modal laptop atau PC dan jarngan internet saja, maka mereka bisa menghasilkan pundi pundi rupiah. Bayaran yang juga tak sedikit, membuat pekerjaan ini banyak di gandrungi oleh sebagian besar masyarakat yang sudah jenuh dengan bekerja di kantor. 
Kali ini saya ingin menawarkan sebuah jasa yang sangat sederhana kepada pembaca semua, jikala ada yang sedang membutuhkan jasa mengetik online. Seperti mengetik untuk skripsi,tesis, dokumen, artikel dan masih banyak lagi. Dengan harga yang relatif terjangkau, saya berharap ada beberapa pembaca yang mau menggunakan jasa ketik saya. Dengan waktu yang bisa konsumen tawarkan. Semisal, seorang konsumen menawarkan jasa ketik kepada kami dengan waktu satu hari, maka tim kami akan mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai dengan waktu yang di pesan oleh konsumen. Tentunya sesudah ada perjanjian dan kesepakatan dari kedua belah pihak. 

Untuk anda yang bingung atau mau menghubungi saya, bisa berkomunikasi di:
Nomor Wa: 0895411725317
Emai :arofahnurul15@gmail.com

Jasa yang kami tawarkan di antaranya adalah jasa mengetik untuk:

  • Tesis
  • Skripsi
  • Dokumen
  • Input Data
  • Penulisan artikel
  • Penulisan ulang artikel dll
Berikut adalah tarif yang saya tawarkan untuk jasa ketik secara online.


Perlu di perhatikan:
  1. Jasa layanan biasa, jumlah maksimal kata yang di ketik adalah 1500 kata per hari
  2. Jasa layanan express dan super express, jumlah kata yang di ketik dalam sehari adalah 2500kata, apabila anda memiliki dokumen dengan jumalh kata 5000, maka sisa kata yang akan di ketik di lanjutkan esok harinya


Caranya sangat mudah. Cukup berikan dokumen kepada saya melalui email dalam file berformat (Jpeg,pdf,png) maka saya akan langsung mengolahnya sesuai dengan pesanan anda.

Contoh pemesanan:
Semisal anda memiliki dokumen berbahasa indonesia dengan jumlah kata 3000, dan ingin selesai satu hari, maka anda menggunakan jasa layanan express. Untuk perhitungannya adalah: 3000kata x Rp.300= Rp.900.000 Dan itulah biaya yang harus anda keluarjan untuk layanan jasa express.

Cara pemesanan:
 langkahnya :  Tulis Nama,alamat email, jenis layanan,bahasa yang di pesan, jumlah kata dan No hp.
contoh: Ardi,ardi34@gmail.com,layanan biasa,bahasa indonesia,3000 kata,0876543216

Setelah semua tertulis seperti contoh, kirimkan data ke nomor atau email yang sudah saya tuliskan di atas, beserta file yang ingin di olah. Setelah file pesanan sudah selesai maka kami akan menghubungi anda satu jam sebelum batas waktunya.

Lakukan pembayaran dengan transfer bank Disini:

Mandiri.
a/n: Nurrul choidatun arofah
1360007990481

BRI
a/n: Nurul koidatun arofah
609001014009538

BCA
a/n: Nurul koidatun arofah
3200658069

BNI
a/n: Nurul koidatun arofah
0794017259





Subscribe to receive free email updates: