JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

Anak artis artis ini pernah kena nyinyir warganet

4 anak artis ini pernah terkena nyinyiran warganet


Salah satu meme kocak yang pas untuk menghibur para artis dari kejahilan hatter's. Kehidupan publik figur selalu di soroti oleh semua kalangan. Dari kehidupan yang bahagia seperti asmara, pernikahan, kesedihan dan bahkan sampai kehidupan perkembangan buah hati sang artis. Maka tak heran kalau banyak anak anak artis yang sering kali mendapat cuitan tak sedap dari beberapa netizen.

Seperti yang terjadi baru baru ini, anak dari putri titian dan junior liem, saat awal kelahirannya banyak yang menghujat karena nama sang anak yang begitu unik. Selain itu, tingkah lucu Gempi anak gading martien dan gisel juga menjadi perbincangan hangat para netizen. Seolah olah tak ada habisnya para netizan mengomnetari kehidupan seorang publik figur.

Nah, biar kalian nggak penasaran, siap saja sih anak anak artis yang pernah jadi nyinyiran para netizen. Yuk, baca artikelnya sampai selesai ya.

  • Eiichiro D. Lucky Namberwan
foto:cumicumi.com

Anak dari artis sekaligus komika UUS ini pernah di ejek netizen, Karena wajah sang anak di anggap mirip alien. Mungkin netizen yang tak suka dengan keluarga uus yang berbuat seperti itu. Sayang sekali bukan, kalau berkomentar kotor di media sosial. Saya mengingatkan kalian semua untuk selalu menggunakan sosmed dengan bijak, jangan berkomentar kotor atau mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya.


  • Arsy Hermansyah
foto:grid.id

Putri cantik dari anang hermansyah dan ashanty ini juga pernah mendapatkan cemooh dari netizen. Lantaran wajah arsy di bilang wajah tua tak sesuai dengan usianya. Sungguh keterlaluan bukan kata kata itu dari para hater's. Padahal kenyataanya arsy terlihat sangat cantik, mirip dengan ibunya. ia juga pintar dan sangat imut sesuai dengan anak anak seusianya. 

  • Theodore Lori Liem
foto:gayatempo.co

Putra pertama dari putri titian dan junior liem ini juga mendapatkan ejekan dari warganet. Saat awal kelahirannya, Putri titian sangat geram, karena di anggap nama anaknya sangat kebarat baratan. Padahal setiap orang tua memberikan nama anaknya tentu mengandung arti dan doa yang terbaik untuk sang anak.


  • Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino
foto:liputan6.com

Anak sulung dari aktor ganteng Dude harlino, tak ketinggalan dari netizen juga memberikan komentar yang tak pantas. Sampai sampai istri dude harlino merasa jengkel kepada warganet yang mengatai kalau gigi anaknya jelek.

Itulah beberapa anak artis indonesia yang terkena nyinyiran netizen. Tetap bijaksana saat berkomentar di sosial media ya, jangan sampai menimbulkan perpecahan dengan lantaran berita yang belum benar adanya. Berikan komentar yang positif atas apa yang seorang lakukan. Gunakan sosial media untuk sesuatu yang bermanfaat ketimbang menggunakannya untuk hal hal yang tidak baik.

Subscribe to receive free email updates: