JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

Cara merawat wajah agar glowing secara alami tanpa krim kiloan

Wajah Glowing dambaan setiap wanita



Memilik wajah yang bersi, putih, beba dari masalah kulit adalah suatu dambaan bagi setiap wanitia. Wajah yang terlihat kusam dan terlihat tidak enak di pandang, membuat pemilik wajah merasa kurang percaya diri. Jadi tak heran kalau perempuan sangat akrab dengan make up dan klinik kecantikan. Rela mengeluarkan kocek yang banyak hanya demi wajah yang cantik dan bersih. 

Terkadang, kebanyakan perempuan terlalu berambisi untuk memiliki wajah yang bersih, bebas jerawat, tidak kusam dan terlihat glowing secara instan.  Produk produk kecantikan yang katanya hasil racikan dokter, tak sedikit membuat wajah cantik wanita wanita menjadi sesuai dengan apa yang di inginkannya secara instan. Bahkan ada yang tidak mempedulikan standar kualitas produk kecantikan tersebut. Mereka sudah tak lagi melihat kadar komposisi dari produk yang di pilihnya. Seperti terbuat dari apakah produk itu, terdaftar di BPOM kah produknya dan juga tanggal kadaluarsanya.


Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat,alami dan bebas dari jerawat tentu tak secepat kita seperti naik kereta. Butuh waktu dan di lakukan secara berkala agar hasil yang di capainya pun baik. Di sini saya akan berbagi tips bagaimana merawat wajah agar terlihat glowing dan bebas jerawat secara alami. 

1. Bersihkan wajah sebelum tidur


Debu dan kotoran yang menempel di wajah setelah beraktivitas akan menjadi penyebab munculnya jerawat di muka. Oleh karenannya membersihkan wajah sebelum tidur wajib di lakukan secara rutin dan setiap hari. Wajah yang bersih tidak cukup hanya memakai produk kecantikan saja. Gunakan face wash atau micellar water yang cocok untuk kulit kalian. Agar wajah tetap bersih dan bebas kotoran.

2. Bersihkan alat makeup


Alat makeup yang di pakai setiap hari tentunya akan sangat kotor. Kotoran yang menempel di alat makeup bisa menimbulkan permasalahan wajah. Seperti kuas,spons dan juga brush harus tetap bersih saat mau di gunakan.

3. Gunakan skincare yang cocok untuk kulit wajah


Di pasaran, banyak di temui jenis skincare yang beredar. Sebelum kalian menggunakan jenis skincare apa yang cocok untuk kulit, lakukan testing produk dengan cara mengoleskan sedikit ke kulit bagian belakang telinga. Jika tidak ada reaksi apap apa berarti produk tersebut cocok untuk kalian. Pemilihan jenis produk ini harus teliti dan jangan asal asalan ya. Dan yang terpenting harus terdaftar di BPOM dan tanggal kadaluarsanya terlihat jelas.

4. Jaga agar kulit wajah tetap lembap untuk efek glowing secara alami

Untuk kulit yang berminyak, pilihlah pelembap yang khusus untuk jenis kulitmu agar tetap lembap dan tidak terkesan berminyak. Karena wajah yang lembap sangat terkesan glowing dan dewy lho.

5. Lakukan detox untuk merawat kulit dari dalam


Dengan melaukan detox di percaya dapat menjaga kulit wajah tetap glowing. Yaitu caranya dengan meminum detox water. Air ini adalah perpaduan dari air mineral, sayuran dan beberapa buah buahan. Racikan ini mampu menghilangkan toxin dari tubuh. Jika kalian ingin menurunkan berat badan secara alami, salah satu cara yang banyak orang orang lakukan adalah dengan detox tubuh. Dengan mengonsumsi racikan dari 1liter air mineral, 1 buah lemon dan mentimun serta beberapa helai daun mint, bobot tubuh yang ideal akan bisa kalian dapatkan. 

Nah, itulah cara saya untuk menjaga kulit wajah nampak glowing, secara alami tanpa bantuan krim yang banyak macamnya. Lakukan dengan teratur dan jangan malas untuk hasil yang terbaik. 














Subscribe to receive free email updates: