JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

3 ide Peluang Usaha Online yang nggak bakal ada matinya

Peluang usaha online yang tidak ada matinya


Bisnis online atau peluang usaha online adalah suatu pekerjaan atau kesempatan kerja yang dapat di jalankan oleh beberapa orang secara online. Peluang ini bisa kita kerjakan dalam waktu dan tempat yang sesuai dengan pilihan sendiri. Jadi, eorang pengusaha yang menjalankan bisnisnya melalui media online, bisa di katakan ia sebagai pengusaha online. Semua rutinitasnya seperti promosi,penjualan,chat konsumen di lakukan lewat internet. Nyaris tidak bertatap muka dengan calon konsumennya. Hebat bukan.Pengen meiliki bisnis yang seperti ini?

Di lansir dari niagahoster.co.id menyatakan,pada tahun 2017 terdapat 24,7 juta jiwa jumlah pembeli online di Indonesia dengan pengakses internet mencapai 132,7 juta jiwa? Dari angka tersebut tentu Anda dapat melihat adanya peluang bisnis online modal kecil yang terbuka lebar. Kemajuan teknologi yang semakin pesat, hendaknya kita bisa memnfaatkan untuk memulai membuka bisnis baru di media Internet. Tentu, Bukan tanpa modal ya. Minimal kita punya Hp android dan jaringan internet yang lancar, maka bisnis impian kita bisa di jalankan dan di kenal orang banyak.

Ada banyak jenis bisnis atau peluang usaha online di tahun ini, tetapi tergantung kita bisnis apa yang cocok untuk kita jalankan. Beriktu beberapa bisnis online yang nyaris tanpa modal yang bisa anda jalankan.

1. Affiliate
Pernah mendengar nama tersebut bukan? Ya, bisnis yang satu ini cukup bermodal email aktif, jaringan internent dan juga hp android atau laptop. Jika anda tidak mempunya laptop, bisa pergi ke warnet untuk mengaksesnya, atau bisa mendaftar melalui hp. Program affiliate yang bisa kamu ikuti diantaranya Niagahoster, Ratakan, Sanggar bisnis online dll.

Di Niagahoster cara daftarnya sangat mudah. Masuk ke websitenya kemudian pilih sign up dan ikuti petunjuk yang ada. Atau anda bisa daftar di sini. Di niagahoster setiap ada pembelian melalui link referal anda maka akan mendaptkan komisi 70% dari tiap penjualan.

Jika di sanggar bisnis online, anda tinggal memasukkan alamat email aktif dan ikuti petunjuknya. Begitu juga di ratakan dan program affiliate lainnya. Untuk anda yang pengen daftar di sanggar bisnis online bisa daftar di sini. sanggar bisnis online memberikan materi tentang internet marketing dan juga tutorial bisnis online. Jadi cocok buat anda yang sedang merintis usaha online untuk mendapatkan ilmunya.

2. Menjual produk di blog sendiri



Anda sudah punya produk tapi masih bingung cara menjualnya? Atau sudah punya blog tapi malas untuk menulis? Nah dari pada mubadzir blognya, mending buat jual produk produk kamu yang siapa tau malah kebanjiran order. 

Jika anda pengen jualan produk atau membuka toko online melalu blog, tentu harus memformat ulang blog anda, mengganti konsep blog dari yang tadinya hanya untuk menulis biasa, maka di ganti konsepnya untuk toko online. Cek tutorialnya untuk membuat toko online sendiri. Atau mendaftar member di sanggar bisnis online untuk mendapatkan ilmunya. Di jamin mudah untuk di pelajari.

3. Menjadi blogger


Menulis menjadi rutinitas harian bagi seorang blogger. Buat anda yang suka menulis dan ingin sekali mendapatkan pengahasilan, menjadi blogger adalah pilihan yang tepat untuk anda. Lalu dari mana penghasilan dari pemilik blog?  Tentu pertanyaan itu muncul dari pembaca, Pengahasilan yang di dapat dari pemilik blog adalah melalui iklan yang di pasang. Baik dari google adsense atau dari affiliate program yang di ikuti. 

Kita hanya menulis artikel tiap hari dengan artikel yang bermanfaat, setelah blog ramai pengunjung kita bisa daftarkan ke google adsense. Nah dari situlah bayaran dari pemilik blog di dapat. Ketekunan dan  daya kreatif yang tinggi dari seorang blogger akan mempengaruhi dari kualitas tulisannya. 

Kesimpulannya, Bisnis apapun yang sedang kita jalani, hendaknya harus sabar, ulet dan terus bersemangat agar bisnis yang di rintis bisa bejalan dengan baik. Seamangat untuk berbisnis dan pandailah untuk membaca peluang usaha yang ada di sekitar kita. Semangat..... 




Subscribe to receive free email updates: