JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

Cara menurunkan berat badan tanpa olah raga

Rahasia di balik tubuh yang langsing dan sehat



foto:medcom.id


Berat badan yang berlebih menjadi masalah terbesar bagi kita. Khususnya para wanita masalah ini menjadi problematika terbesar dalam hidupnya. Tubuh yang ramping atau berat badan ideal adalah dambbaan setiap kaum hawa. Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi naiknya berat tubuh seseorang diantaranya: stress,pola makan, genetik dan juga alat kontrasepsi yang di gunakan oleh perempuan.

Diet ketat yang tidak sesuai dengan anjuran ahli gizi, hanya akan merugikan para pelakunya. Tentu malah akan memunculkan gangguan kesehatan yang baru. Oleh karenanya, sebelum melakukan diet, hendaknya berkonsultasi dengan ahlinya terlebih dahulu.

Baca juga : Jus diet pagi hari



Kali ini penulis akan sedikit berbagi informasi tentang Madu yang bisa membantu menurunkan berat badan. Mungkin pembaca semua sudah tau atau ada yang baru kenal dengan salah satu madu ini. SLIMMING HONEY. Ya, Madu yang satu ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk membantu diet kita. Produk keluaran Essenzo yang sangat laris terjual di pasaran, banyak di buru oleh konsumen yang sedang melakukan diet sehat atau hanya mereka yang sedang ingin merasakan manfaat dari slimming honey.



Dengan mengkonsumsi secara rutin yaitu 3 kali sehari sebelum makan. Maka berat badan akan berangsur angsur turun secara alami. Selain membantu menurunkan berat badan, Madu ini juga berfungsi untuk memperkuata daya tahan tubuh, Menjaga atau mengganti nutrisi tubuh dan tentu mengurangi lemak yang menempel di tubuh kita.

Baca Juga: Bisnis kuliner 2019

Slimming Honey terbuat dari madu berkualitas tinggi dan kombinasi atau campuran dari daun jati belanda. memiliki manfaat yang sangat luar biasa diantaranya, Dapat menekan nafsu makan,membuat tubuh lebih segar saat mengonsumsinya. Selain itu, daun jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh. Daun jati belanda juga mengandung tannin yang memiliki fungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus yang bisa mengendalikan lemak masuk ke dalam usus.

Berikut video tentang slimming honey:


Nah, tertarik untuk mencoba diet sehat dengan slimming honey bukan? Lakukan secara teratur dan rasakan manfaatnya. Stop konsumsi obat diet yang hanya akan merugikan kesehatan kita. Beralih ke yang herbal di mulai dari diri sendiri. 

Subscribe to receive free email updates: