JAJAN KAKI LIMA, MEDIA INFORMASI TERKINI

7 Ide Bisnis rumahan tanpa modal yang menjanjikan


7 Ide Bisnis rumahan tanpa modal yang menjanjikan


tag meta deskrips


Ide bisnis rumahan yang tanpa modal. Mendengar judulnya saja tentu banyak pembaca yang penasaran dengan isi dari artikel ini. Ya, sekarang ini banyak di antara kita yang sedang mencari sebuah bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah. Apalagi bagi ibu ibu muda yang sudah memilki anak, bisnis rumahan yang menjanjikan sangatlah di gemari. Apalagi dengan modal yang kecil bahkan nyaris tapa modal sekalipun, mereka rela untuk degera mencoba membuka sebuah usaha.
Bagi orang orang yang memiliki modal yang cukup, mereka tidak akan khawatir atau bingung untuk membuka sebuah usaha. Tinggal selangkah lagi, maka ia akan memiliki usaha baru. Namun, bagi kebanyakan orang yang tidak memilki modal dan ingin membuka usaha, maka kendala yang ia pikirkan adalah berada pada modal utama, yaitu keuangan. Bisnis rumahan dengan modal kecil, bukan berarti bisnis ini kekurangan modal usaha. Melainkan usaha ini memilki modal yang terbatas. Sehingga ketika mendapatkan omset, sang pengusaha harus pandai dalam mengelola keuangan dari usahanya.
Salah satu contoh bisnis rumahan yang sangat menjanjikan untuk di kerjakan bagi ibu rumah tangga adalah, seperti membuka jasa les privat, menjadi penerjemah bahasa asing, membuka katering atau warung makan, bisnis online dengan menjadi reseller produk dan masih banyak lagi yang bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha di rumah. Bisnis rumahan ini tentu harus memiliki keahlian dan cukup modal.

Sebenarnya, ada beberapa peluang bisnis rumahan yang menjanjikan dan nyaris tanpa modal. Sehingga anda sendiri mendapatkan keuntungan dari bisnis ini. Modal utamanya hanya ketekunan, sabar dan ulet saja maka hasil akan di dapat. Tentu hal ini perlu proses dan kerja keras. Berikut ini adalah contoh ide bisnis rumahan yang menjanjikan dan nyaris tanpa modal.

1.Menjadi youtuber


tag meta deskrips


Profesi ini sedang di gandrungi oleh banyak orang di era sekarang ini. Dengan kemajuan teknologi yang baik, untuk menjadi seorang yang terkenal atau di kenal banyak orang, bukanlah masalah sulit. Untk anda yang senag denga membuat konten konten melalui video, tak salah jika mencoba menjadi seorang youtuber.

Dilihat dari penghasilannya pun sangat menggiurkan bukan? Lihat saja Ria Ricis dan Atta Halilintar. Mereka bisa mendapatkan pengahasilan hingga milyaran rupiah pertahunya. Buatlah video sesuai dengan minat anda, kemudaian edit sebagus mungkin dan postingkan ke youtube, maka akan banyak orang yang melihat video anda. Semakin banyak yang melihat, maka akan semakin banyak iklan yang masuk sehingga uang pun terus mengalir.

2.Menjual foto di internet


tag meta deskrips


Buat anda yang memilki hobi memotret, tak salah jika hail fotonya bisa di jual ke beberapa situs luar negeri. Dengan hasil foto yang bagus, cobalah untuk menjualnya. Jika hal ini dilakukan dan di terima oleh pemilik web, maka anda akan mendapatkan dollar yang masuk kerekening anda. Bisnis rumahan ini hanya memerlukan keahlian memotre dan mengedit foto saja.

3. Menjadi admin media sosial


tag meta deskrips


Untuk menjalankan bisnis rumahan ini, yang perlu anda lakukan hanyalah membantu sang pemilik sosial media mengelola akunnya. Seperti membalas chat yang masuk. Dengan begitu ketika anda konsisten dengan pekerjaan ini, anda akan mendapatka bayaran yang banyak juga.

4. Jual pulsa elektrik


tag meta deskrips


Kali ini bisnis rumahan yang menjanjikan dan nyaris tanpa modal adalah dengan menjual pulsa elektrik. Ternyata pulsa adalah salah satu kebutuhan pokok bagi setiap pemegang telephone seluler. Bisnis ini tidak ada matinya dan terus berkembang sampai kapan pun. Kebutuhan pulsa akan terus bertambah seiring pertumbuhan penduduk. Kenapa bisa begitu? Ya. Setiap orang yang memilki HP pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi. Bayangkan saja jika dalam satu keluarga terdapat 5 Hp. Jika dalam satu Hp membutuhkan RP.5000 pulsa untuk berkomunikasi satu hari, hitung saja berapa transaksi yang di lakukan setiap harinya dai satu keluarga.
Modal yang di keluarkan pun sangatlah kecil, dengan uang Rp. 50.000 saja anda sudah bisa membuka usaha ini. Carilah server dan agen pulsa yang murah namun pelayanan cepat. Untuk menjadi seorang penjual pulsa hal yang perlu di perhatikan adalah ketersediaan stok produk. Ini harus kita ketahui secra berkala. Agar saat konsumen membeli kita bisa melayaninya dengan baik. Untuk info pendaftaran bisa menghubungi nomor ini,0895411725317

5. Membuka laundry


tag meta deskrips


Jasa laundry memang sudah menjadi primadona bagi para pelaku usaha. Modal usaha yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar. Percayalah jika usah laundry ini merupakan sebuah bisnis rumahan yang m,enjanjikan di tahun tahun ini. Apalagi sekarang ini, orang orang sudah disibukkan dengan pekerjaan,untuk urusan cucipun mereka ingin yang praktis, simpel dan cepat.
Jika anda memilki tempat atau lokasi yang strategis, cobalah untuk membuka bisnis rumahan ini. Dengan rincian harga pelayanan sebesar Rp.4000/kg sampai dengan Rp.5000.kgnya, kita yakin kalau usaha ini adalah salah satu usaha yang berpotensi baik.

6. Menjual jasa desain grafis


tag meta deskrips


Anda pandai mebuat desain logo,banner,brosur dll? Jika iya, membuka jasa desaingrafis dan menjualnya di situs online adalah salah satu contoh ide bisnis rumahan yang sangat bagus untuk di kembangkan. Tidak semua orang memilki keahlian untuk mendesain, bahkan terkadang mereka yang pandai mendesainpun tidak memilki waktu untuk mengerjakan pekerjaanya, sehingga terkadang mencari orang untuk membantu mengerjakan pekerjaannya.

Desai grafis adalah sebuah keahlian yang bisa dibilang keahlian yang mahal. Bagi pelaku usaha, desaingrafis adalah satu hal terpenting dalam perkembangan bisnisnya. Seperti untuk promosi produk, seorang pengusaha harus membuat brosur atau banner yang bagus dan menarik pelanggan. Ini tidak bisa dikerjakan oleh sang pemilik usaha sendiri, ia harus rela mencari orang untuk membuatkan desain dari produknya. Oleh karena itu bisnis rumahan yang nyaris tanpa modal yang perlu anda coba adalah dengan membuka jaa desain grafis, baik secara offline maupun online.

7.Menjadi penulis lepas


tag meta deskrips


Jika anda memilki keahlian menulis dan sangat menyukai dunia tulis menulis, menjadi seorang penulis lepas adalah salah satu contoh ide bisnis rumahan yang juga tanpa modal besar. Hanya bermodal laptop atau smartphone saja anda sudah bisa menjadikan profesi ini sebagai profesi sampingan. Tulisan tulisan yang di tulis bisa seperti artikel seo, berita dll. Jasa penulis lepas sendiri juga meimilki bayaran yang menggiurkan jika tulisan anda dimintai banyak perusahaan perusahaan besar. Mulailah untuk mencoba belajar menulis dengan ide dan kreatifitas sendiri.  

Itulah beberapa ide bisnis rumahan yang menjanjikan dan nyaris tanpa modal yang bisa anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat.






Subscribe to receive free email updates: